Naskah Doa Upacara HUT KORPRI yang Ke-46 Tahun 2017

Naskah Doa Upacara HUT KORPRI yang Ke-46 Tahun 2017. Pada kesempatan kali ini kami ingin membagikan Naskah Doa Upacara pada Peringatan HUT KORPRI ke-46 Tahun 2017. Setelah pada kesempatan sebelumnya kami membagikan file Pedoman Peringatan Upacara Bendera di HUT KORPRI kini naskah doa telah selesai kami rangkum dan kami bagikan. Naskah doa ini dapat digunakan untuk upacara peringatan HUT KORPRI di tahun 2017 ini, apabila ada beberapa hal yang perlu di tambahkan, masih bisa-bisa aja, sesuai dengan kondisi daerahnya masing-masing. 


Donwload Doa Upacara HUT Ke-46 KORPRI Tahun 2017. Pada artikel ini sengaja kami bagikan secara gratis beberapa contoh naskah doa upacara yang dapat digunakan untuk upacara HUT KORPRI tahun 2017. Anda bisa memilih doa yang mana yang sekiranya sesuai dengan lingkungan kerja Anda. Namun, sebelum anda mendownload file naskah doa tersebut, Anda juga dapat melihat cuplikan isi dari naskah doa tersebut di bawah ini: 

Berikut ini merupakan cuplikan isi dari Naskah Doa Upacara HUT KORPRI Ke-46 Tahun 2017:

Doa Upacara HUT KORPRI Tahun 2017 ke-46

Bismillahirrahmanirrahim
Alhamdulillahi rabbil 'alamiin
Wash-sholatu wassalamu 'ala asyrofil mursalin
Wa 'ala alihi wa shohbihi ajma'in.


Ya Allah Tuhan Yang Maha Pengasih dan Penyayang
Saat ini kami berkumpul menyatukan hati dan jiwa, memperingati hari bersejarah dalam rangkaian perjuangan organisasi kami, dalam usianya yang ke 46 tahun di Tahun 2017 ini, sebagai upaya kami untuk terus menumbuh suburkan sikap kepedulian dan pengabdian kami kepada bumi pertiwi tercinta ini, seraya berserah diri kehadiratmu wahai Maha Pengasih tak pilih kasih, dan Sayang-Mu tak terbilang.

Ya Allah pemilik hati penggenggam jiwa
Lembutkan hati kami, eratkan tali persaudaraan kami, sehingga perkumpulan kami dalam wadah organisasi KORPRI memberikan engergi positif dalam membangun kemaslahatan insan dan meningkatkan kesejahteraan anggotanya

Ya Allah Tuhan Yang Maha Perkasa dan Bijaksana
Hemparkan Dihadapan kami, dan kepada seluruh pemimpin kami permadani petunjuk - hidayahmu, ma'unah - pertolonganmu, menghfiroh - ampunanmu, kesabaran dan keikhlasan serta rasa syukur yang tinggi sehingga kami dapat menunaikan peran peran dengan benar dan membawa diri kearah yang benar.

Ya Allah Yang Maha Mengabulkan Doa
Karuniakanlah kepada kami dan seluruh anggota KORPRI keimanan dan ketaqwaaan yang sempurna sehingga menjadi pegawai yang memiliki profesinalitas, integritas dan solidaritas yang tinggi menuju bangsa yang bermartabat. Bimbinglah kami dan negara ini sesuai dengan cita-cita pendahulu kami menjadi bangsa yang adil, makmur dan sejahtera.

rabbana atinaa fiddunnya hasanah wafilahirati hasanah waqinaa adzaa bannaar.
 Download Juga: Pedoman Peringatan Upacara HUT KORPRI Ke-46 Tahun 2017
---------------------------------------------
DOA UPACARA TIPE 2
---------------------------------------------

Doa Upacara HUT KORPRI

Bismillahirrahmanirrahim
Alhamdulillahi rabbil 'alamiin
Wash-sholatu wassalamu 'ala asyrofil mursalin
Wa 'ala alihi wa shohbihi ajma'in.


Ya Allah, ya tuhan kami
Kami bersyukur kehadirat-Mu, karena atas rahmat dan ridho-Mu kami dapat melaksanakan upacara HUT KORPRI ke-46 dengan hikmat, tertib dan lancar.

Ya Allah, yang maha pengasih lagi penyayang
Kami bersyukur, karena bimbingan, kasih dan sayang-Mu, dengan segala dinamika yang ada, hingga saat ini KORPRI senantiasa mengabdi untuk bangsa.
Terimalah darma bakti yang telah kami lakukan selama ini sebagai bagian dari ihtiar mewujudkan masyarakat yang adil dalam kemakmuran dan makmur dalam keadilan dibawah ridho dan naungan-Mu.

Ya Allah,
Dengan tema "Bersama KORPRI meneguhkan netralitas dan meningkatkan Profesionalisme Aparatur Sipil Negara", jadikan upacara ini sebagai momentum untuk senantiasa menjaga netralitas sehingga mampu memberikan pelayanan secara adil. Jadikan  upacara ini sebagai tonggak untuk terus meningkatkan profesionalitas dalam melaksanakan setiap tugas yang menjadi tanggungjawab kami.

Ya Allah,
Kami sadar, tantangan kedepan tidaklah semakin ringan, masih banyak yang harus kami lakukan. Oleh karena itu ya Allah, bimbing dan tunjukkan arah kebaikan dan berilah kekuatan untuk mewujudkannya. Dan tunjukkan kekurangan dan kesalahan kami, dan berilah kekuatan untuk meninggalkan dan memperbaikinya dimasa yang akan datang.

Ya Allah,
Engkaulah yang menggerakkan hati. Satu padukan hati kami. Tetapkan tekad kami untuk menjadi Aparatur Sipil Negara yang berintegritas dn profesional, untuk selalu memberikan yang terbaik bagi bangsa ini.

Ya Allah,
Kabulkanlah doa dan pinta kami.
Robbana atina fiddunya hasanah, wa fil akhirati hasanah. Wa qina adzabannar..

46 Tahun KORPRI Kerja Bersama, Setia Sepanjang Masa
---------------------------------------

Demikianlah tadi beberapa cuplikan isi doa upacara peringatan HUT KORPRI yang telah kami sajikan. Anda bisa menggunakan sebagai salah satu referensi atau menggunakannya secara lansung. Semoga naskah doa tersebut dapat bermanfaat buat masyarakat Indonesia. 


Link Download: 

Subscribe to receive free email updates: