Naskah Doa Upacara Peringatan Hari Bela Negara 2017

Naskah Doa Upacara Peringatan Hari Bela Negara Tahun 2017. Alhamdulillah, Naskah Doa Peringatan Hari Bela Negara telah selesai kami susun dan dapat kami bagikan kepada para pengunjung setia www.arsipguru.web.id, setelah pada kesempatan sebelumnya kami juga membagikan file Pedoman Pelaksanaan Peringatan ke-69 Hari Bela Negara Tahun 20117 dan Contoh Pidato Upacara Peringatan Hari Bela Negara Tahun 2017. Anda dapat menggunakan doa peringatan hari bela negara ini untuk kegiatan upacara bendera pada daerah anda masing-masing.


Download Naskah Doa Peringatan Hari Bela Negara Ke-69 Tahun 2017. Anda bisa mendownload naskah doa yang telah kami sajikan pada artikel ini dengan gratis dan dapat menggunakannya secara gratis pula. Namun, anda juga harus mengikuti proses download yang melewati halaman safelink terlebih dahulu, proses tersebut untuk keamanan data dan juga sebagai sumber pendapatan kami dari penulisan artikel ini. Selain itu, kami juga tampilkan contoh isi dari file yang anda dowload di bawah ini, jadi anda juga dapat membaca isi file doa tersebut di bawah ini: 

Berikut ini merupakan isi dari contoh doa upacara peringatan hari bela negara. 
DOA UPACARA PERINGATAN HARI BELA NEGARA

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh,

Marilah kita menundukkan kepala sejenak untuk memanjatkan do’a ke hadirat-Nya. Sungguh tak terhingga nikmat yang allah anugerahkan kepada kita, nikmat-nikmat tersebut Allah hamparkan di hadapan dan di belakang kita. Di samping, di bawah, di atas bahkan ada pada tubuh kita. Sungguh Allah maha pemberi karunia.

A'uudzubillahi minas syaithaanir rajiim, bismillahir rahmanir rahim,
Alhamdulillahi rabbil aalamiin, hamdaa yuwafii niamahu wayukaafii maziidah, yaa rabbanaa lakal hamdu walakas syukru kamaa yambaghi lijaali wajkhikal kariimi wa a'dhiimi sulthaanika, allahumma shalli wasallam alaa sayyidinaa muhammadiw walaa alihi wasahbihi ajkmaiin.

Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam.
Ya Allah, pada hari ini kami sedang memperingati hari bela negara. Di hadapan-Mu kami bersimpuh sujud memohon pertolongan-Mu.
Berilah kami kemampuan untuk berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara kami. Engkaulah yang maha pemberi petunjuk. Tunjukkanlah kepada kami sebaik-baik budi pekerti, karena sesungguhnya tidak ada yang menunjukkannya kecuali hanya Engkau. Dan palingkanlah kami dari budi pekerti yang jelek, karena sesungguhnya tidak ada yang memalingkannya kecuali hanya Engkau.
Ya Alah, janganlah kau goyahkan hati kami setelah engkau beri petunjuk dan berilah kami rahmat dari sisi-Mu. Sesungguhnya engkau maha pemberi.
Wahai Allah, segala sesuatu berlaku atas kudrat dan iradah-Mu, karena itu berikanlah kekuatan kepada kami, untuk senantiasa dapat memantapkan persatuan dan kesatuan.
 Download Juga: Pedoman Peringatan Hari Bela Negara 2017
Ya Allah, alangkah baiknya indonesia bagi kami sebagai sebuah negeri, dan kami sangat cinta indonesia. Sesungguhnya kami berlindung kepada-mu dari sifat lemah, malas, kikir, pikun, dan dari azab kubur.
Wahai Tuhan kami, ampunilah dosa-dosa kami, dosa-dosa orang tua kami, para sesepuh kami, para guru kami, orang-orang yang mempunyai hak atas kami, orang-orang yang cinta dan berbuat baik kepada kami dan kepada seluruh umat islam.
Ya Tuhan kami, terimalah dari pada kami amalan kami, sesungguhnya engkaulah yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.
Download Juga: Pidato Peringatan Hari Bela Negara 2017
(Robbanaa aatinaa fid-dunyaa hasanah, wafil-aakhiroti hasanah, wa qinaa ‘adzaaban-naar. Subhaana Robbika Robbil-‘izzati ‘amma yashifuun. Wa salaamun ‘alal-mursaliin. Wal-hamdu lillaahi Robbil ‘aalamiin.)

wasalamualaikum wr wb.

Link Download: 

Subscribe to receive free email updates: