Naskah Doa Upacara Peringatan Hari Ibu ke-89 Tahun 2017

Naskah Doa Upacara Peringatan Hari Ibu ke-89 Tahun 2017. Naskah doa upacara bendera Peringatan Hari Ibu (PHI) ke-89 Tahun 2017 ini sengaja kami bagikan kepada pengunjung setia website ini dengan tujuan supaya dapat digunakan dalam pelaksanaan upacara bendera di hari ibu. Naskah doa yang kami bagikan ini bersumber / berasal dari Buku Pedoman Peringatan hari ibu tahun 2017 yang telah dikeluarkan langsung oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA). Namun, doa upacara yang kami bagikan ini khusus untuk agama islam, namun agama lain dapat menggunakannya dengan cara diganti sesuai dengan kepercayaannya.



Download Doa Upacara Peringatan Hari Ibu ke-89 Tahun 2017. Doa upacara resmi ini dapat digunakan sebagaimana mestinya, Anda tidak perlu ragu dan bimbang, Anda juga dapat mengecek pada buku pedoman yang telah kami bagikan sebelumnya. Pada artikel ini juga akan kami berikan isi dari doa hari ibu tersebut. Selain itu, anda juga dapat mendownloadnya secara gratis melalui link download yang sudah tersedia, hanya saja anda perlu mengikuti proses download yang telah ditetapkan pada website ini.
Download Juga: Sambutan resmi KemenPPPA pada Upacara Hari Ibu 2017
Berikut ini merupakan isi doa upacara bendera peringatan hari ibu ke-89 tahun 2017;

DOA PERINGATAN HARI IBU TAHUN 2017


Bismillahirrohmanirrohiim
Alhamdulillahirobbil ‘alamin
Wassolaatu wassalaamu ‘ala sayyidil mursalin
Sayyidina Muhammadin Wa’ala alihi Wassahbihi ajma’iin

Allahumma ya Allah, Engkau Maha Pemurah Pencurah Rahmat Yang Maha Pengasih tak pilih kasih, Yang Maha Penyayang tak terbilang, Curahkanlah rahmat, inayah, barokah dan kasih sayangmu kepada kami anak bangsa negeri tercinta Indonesia agar kami dapat meneruskan perjuangan dan cita-cita pendahulu kami untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang baldatun toyyibatun warobbun ghofur,

Ya Allah, berkat karunia dan nikmat dari-Mu kami semua dapat memperingati Hari Ibu Ke-89 tahun 2017 yang merupakan hari bersejarah yang tak dapat kami lupakan sepanjang hayat. Kami menyadari betapa besar jasa para pejuang perempuan mengangkat harkat dan martabat kaum perempuan untuk memperjuangkan kesatuan, persatuan dan kemerdekaan Indonesia,

Allahumma ya Allah, Yang Maha Kuasa, Engkau Maha Kuasa atas segalanya, berikan kami secercah kekuasaanMu agar kami dapat membina semangat perdamaian dan meneruskan penjuangan untuk mencapai cita-cita bangsa kami. Kasih sayang dan perlindungan-Mu senantiasa kami dambakan untuk dapat melangkah dijalan-Mu,

Ya Allah Yang Maha Bijaksana,
Taufik dan hidayah-Mu kami mohonkan tercurah dalam kalbu kami agar kekuatan lahir dan batin menaungi amanah yang diemban para pemimpin bangsa ini. Bangsa kami saat ini tengah menghadapi cobaan dan perubahan serta pembaharuan yang tidak mungkin terselesaikan tanpa ridho, rahmat dan maghfiroh-Mu.

Ya Allah yang Maha Pemberi,
berikan kepada kami semangat dan kemampuan berbakti dan berdedikasi kepada bangsa dan negara sebagai mitra sejajar kaum pria yang selaras, serasi dan seimbang.

Yaa Allah Yang Maha Pengampun,
Ampunilah dosa dan kesalahan kami, dosa orang tua kami, pemimpin kami dan pahlawan kami yang telah berjuang bagi kesatuan dan persatuan bangsa dan negara kami.
Download juga: Pedoman Peringatan Hari Ibu 2017 dari KemenPPPA
Hanya kepada-MU ya Allah kami berserah diri dan hanya kepada-Mu kami memohon perlindungan, keselamatan dan perdamaian negara ini.
Yaa Allah, perkenankanlah do’a kami.
Amin ya Robbal ‘alamiin

Subscribe to receive free email updates: