SE Tema & Logo Peringatan HUT RI ke-73 Tahun 2018

SE Tema & Logo Peringatan HUT RI ke-&3 Tahun 2018. Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia adalah hari yang sangat ditunggu-tunggu oleh kebanyakan masyarakat Indonesia. Seperti biasanya, pada HUT Kemerdekaan RI yang jatuh setiap tanggal 17  Agustus ini terdapat beberapa acara yang meriah seperti lomba-lomba dan berbagai festival yang unik-unik dari berbagai daerah. Setiap daerah memiliki festival daerahnya masing-masing dan hal tersebut sangatlah meriah ketika menjelang HUT Kemerdekaan RI. Di tahun 2018 ini negara Indonesia akan merayakan HUT Kemerdekaan yang ke-73. Sudah tidak terasa rupaya, 73 tahun negara kita telah merdeka dari penjajahan negara asing. Sekarang tinggal bagaimana kita sebagai warga negara yang cinta akan negaranya sendiri dapat memajukan negara Indonesia yang tercinta ini. 

Download Tema & Logo HUT Kemerdekaan RI ke73 Tahun 2018. Pada kesempatan yang berbahagia ini, kami turut serta mempublikasikan dan membagikan informasi seputar HUT Kemerdekaan RI yang ke-73, salah satunya yaitu tentang Tema dan Logo Peringatan HUT RI Ke-73 Tahun 2018. Pada artikel ini sengaja kami tampilkan cuplikan Surat Edaran Tema dan Logo yang dikeluarkan oleh Mensesneg tentang Penyampaian Tema dan Logo Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2018. Anda juga dapat langsung mengunduh file tersebut pada laman artikel ini melalui link download yang sudah kami siapkan di bawah sendiri. 

Berikut ini kami tampilkan cuplikan isi surat edaran mengenai Tema dan Logo HUT RIke-73 tahun 2018, yang file aslinya dapat anda unduh melalui link download yang sudah kami berikan di bawah artikel ini: 

Menteri Sekretaris Negara Republik Indonesia 

Nomor: B-484 / M.Sesneg/Set/TU.000.04/07/2018
Hal: Penyampaian Tema dan Logo Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2018

Yth. 1. Para Pemimpin Lembaga Negara
2. Para Menteri Kabinet Kerja
3. Gurbernur Bank Indonesia
4. Jaksa Agung
5. Panglima Tentara Nasional Indonesia
6. Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia
7. Para Pimpinan Lembaga Pemerintah Non Kementerian
8. Para Pimpinan Lembaga Non Struktural
9. Para Gurbernur Provinsi di Seluruh Indonesia
10. Para Bupati dan Walikota di Seluruh Indonesia
ditempat

Dengan hormat bersama ini kami sampaikan tema dan logo untuk dapat digunakan sebagai branding rangkaian kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia yang sinergis dengan Asian Games XVIII.
Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon kiranya Bapak/Ibuk berkenan memperbanyak dan mensosialisasikan kepada pejabat dan pegawai di lingkungan kerja Bapak/Ibu serta membantu menyebarluaskan kepada masyarakat umum. Soft copy Tema dan Logo Peringatan HUT Ke-73 Kemerdekaan RI Tahun 2018 beserta pedomannya dapat diunduh melalui website resmi Kementerian Sekretariat Negara di www.setneg.go.id.
Atas perhatian dan persetujuan Bapak/Ibu, kami ucapkan terima kasih.

Menteri Sekretaris Negara 
selaku Ketua Panitia Negara Perayaan Hari-hari Nasional dan Penerimaan Kepala Negara/Pemerintah Asing/Pimpinan Organisasi Internasional. 

Itulah tadi beberapa cuplikan isi dari Surat Edaran Mensesneg mengenai Tema dan Logo Peringatan HUT RI Ke-73 Tahun 2018 ini. Jika Anda mengunduh file pedoman di www.setneg.go.id, maka anda akan menunggu lama, karena file yang diunduh kapasitasnya besar kurang lebih hampir 1 GB. Anda tidak perlu repot-repot kesana. Karena kami sudah membaginya satu persatu sesuai dengan judul. Jadi, Anda dapat mengunduh segala informasi mengenai Pedoman Pelaksanaan Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia di www.arsipguru.web.id

Link Download: 

Pedoman Peringatan HUT RI Ke-73 Tahun 2018

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SE Tema & Logo Peringatan HUT RI ke-73 Tahun 2018"

Posting Komentar