Naskah Doa Upacara HUT Pramuka ke 57 Tahun 2018

Naskah Doa Upacara HUT Pramuka ke 57 Tahun 2018. Salam Pramuka, kali ini kami akan membagikan Naskah Doa yang dapat digunakan pada Upacara Peringatan Hari Pramuka yang ke 57 Tahun 2018 yang bertepatan pada tanggal 14 Agustus 2018 besok. Tentunya seluruh anggota Pramuka di setiap daerah-daerah di seluruh wilayah tanah air akan mengadakan upacara bendera yang bertujuan untuk memperingati hari jadi Gerakan Pramuka tersebut. Maka dari itu, kami ikut berpartisipasi dalam membagikan file Doa Upacara yang digunakan dalam rangka persiapan upacara bendera bagi para panitia pelaksanaan yang membutuhkan. 

Download Naskah Doa Upacara Hari Pramuka ke 57 tahun 2018. Anda dapat mengunduh file Naskah Doa Upacara Bendera Hari Pramuka ke 57 tahun 2018 ini pada laman website ini, link download yang digunakan telah tersedia di bawah artikel ini. Namun, disini kami juga akan menampilkan cuplikan isi dari file Doa Upacara Bendera untuk Hari Pramuka yang telah disusun oleh tim kami sendiri. Terdapat dua versi yang telah kami bagikan. Anda dapat mengunakannya dan mengeditkan jika terdapat kata-kata yang kurang. Karena file asli berbentuk Microsoft Word yang mudah sekali untuk diedit kembali. 


Berikut ini merupakan cuplikan Naskah Doa Upacara Bendera Hari Pramuka ke 57 Tahun 2018 yang dapat diunduh pada laman web ini:

DOA UPACARA PERINGATAN HARI PRAMUKA KE 57 TAHUN 2018

A’udzubillahi minassyaitonirrojim
Bismillahhirrohmannirrohim  
Alhamdulillahirobbil ‘alamin  
Washalatu wassalamu’ala asyrofil  ambiyai wal mursalin saidina muhammadin wa’ala alihi washohbihi ajma’in.

Segala puja dan puji bagi-mu ya allah, engkau yang maha pemurah, maha pengasih lagi maha penyayang……

Ya allah……pada hari ini kami menyelenggarakan upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Pramuka ke 57 Tahun 2018, Perkenankan do’a dan pinta kami. Jadikan ya allah acara ini, acara yang senantiasa dalam perlindunganmu, dengan penuh rahmat dan keberkahan. Jadikanlah usaha kami ini sebagai amal yang terpuji disisimu, jadikan upacara ini senantiasa dalam bimbinganmu, berikan kami agar dapat melanjutkan perjuangan yang telah ditinggalkan kepada kami selaku penerus.

Ya allah kami menyadari betapa banyak tugas kami yang belum lagi selesai. Terciptanya kondisi pramuka yang aman dan handal, masih terus diupayakan . Karena itu ya allah, berilah kami kekuatan, kesehatan jasmani dan rohani, berilah petunjuk, hidayah dan maghfirahmu, agar kami dapat melaksanakan semua tugas tersebut dengan baik.

Ya allah jadikan kami, dan keluarga kami, para pemimpin kami, sebagai hamba-mu yang pandai bersyukur, ampuni segala dosa kami.
Ma’afkan segala kesalahan kami, rahmati perjalanan hidup kami, berikan kami kebahagiaan dunia dan kebahagiaan akhirat.

Ya rab…….perkenankanlah do’a dan pinta kami.
 robbana atina fiddunya hasanah, wafil akhirati hasanah, waqina ‘azabannar.

Subhana robbika robbil ‘izzati ‘amma yashifun. Wasalamun ‘alal mursalin. Walham dulillah hirabbil ‘alamin.

Doa Upacara Hari Pramuka ke 57 Versi kedua; 

DOA UPACARA HARI PRAMUKA KE 57 TAHUN 2018

Alhamdulillahirabbil`alamin.. hamdan naaimiin.. hamdan syaakiriin.. wash-shalotu was-salamu ala asyrofil ambiyai wal-mursailiin sayyidina wa maulana Muhammadin .. wa ala alihi washohbihi ajma`iiin ...

Ya Allah, Ya Rohmanu Ya Rohim...
Puji syukur kami panjatkan kehadirat Mu.. atas limpahan rahmat Mu sehingga pada hari ini kami dapat melaksanakan upacara dalam rangka Hari Ulang Tahun Pramuka ke - 54 tahun 2015 dengan thema : “Pramuka Perekat NKRI”.. sebagai sebuah langkah menuju nasionalisme baru dan agen perubahan bangsa dan negara dalam mewujudkan generasi muda Indonesia yang cerdas, unggul dan berbudi luhur, berkarakter dan berakhlaq yang mulia.

Ya Allah, Ya Qowiyyu Ya Aziz..
Berikan kami Praja Muda Karana Indonesia kekuatan dan kesempatan, untuk memiliki semangat baru, kebangkitan baru dalam meningkatkan sumberdaya manusia yang unggul, cerdas berkarakter dan melakukan kerja keras menghadapi tantangan sosial, budaya, ilmu pengetahuan dan teknologi masa depan dunia yang semakin kompetitif demi mewujudkan kejayaan bangsa dan negara Indonesia yang makmur, sejahtera dan berkeadilan..

Ya Allah, Ya Ghaffar..
Ampunilah kedua orang tua kami, pahlawan kami, Pejuang-pejuang Pramuka kami, pemimpin kami, dan seluruh rakyat Indonesia.. dan berikan kami kekuatan agar kami dapat melanjutkan perjuangan dan langkah mereka untuk mengemban amanah memajukan Pramuka Indonesia untuk membangun negara dan bangsa.
Subhana robbika robbil ‘izzati ‘amma yashifun. Wasalamun ‘alal mursalin. Walham dulillah hirabbil ‘alamin.
Oleh: H. HISYAM ZAMRONI, S. Ag. MSI

Demikianlah isi dari Doa Upacara Hari Pramuka Ke 57 Tahun 2018 yang dapat anda download langsung pada link donwload di bawah ini. Semoga file yang kami bagikan tersebut dapat bermanfaat buat para anggota pramuka yang membutuhkannya. Jika ada kurang lebihnya kami mohon maaf. Sekian Terimakasih. 

Link Download: 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Naskah Doa Upacara HUT Pramuka ke 57 Tahun 2018"

Posting Komentar